Tentang Jurnal Infotel

Jurnal Infotel (INFOTEL) - Jurnal Informatika, Telekomunikasi, Elektronika adalah terbitan berkala ilmiah nasional yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom Purwokerto (ST3 Telkom). Jurnal Infotel pertama kali terbit secara cetak pada tahun 2009 dan mulai terbit secara online pada tahun 2012.  Tujuan diterbitkannya Jurnal Infotel adalah untuk memfasilitasi publikasi ilmiah dari hasil penelitian-penelitian di Indonesia serta  ikut mendorong peningkatan kualitas dan kuantitas penelitian bagi akademisi dan peneliti. Jurnal Infotel terbit  dua kali dalam satu tahun (enam bulan sekali) pada bulan Mei dan November dengan ruang lingkup bidang ilmu Informatika, Telekomunikasi dan Elektronika.

Recovery Web Jurnal Infotel

2016-09-18

Kepada para penulis yang pernah mempublikasikan makalah di dalam Jurnal Infotel, kami selaku pengelola Jurnal Infotel memohon maaf apabila dalam beberapa hari ini tampilan web di Jurnal Infotel sedang dalam perbaikan setelah beberapa hari yang lalu mendapat serangan hacker yang tidak bertanggung jawab. Kami akan berusaha mengembalikan web Jurnal Infotel seperti semula sebagai bentuk pertanggungjawaban kami akan publikasi para penulis yang telah di submit di Jurnal Infotel. Demikian pemberitahuan kami, atas kebijaksanaannya akami ucapkan terima kasih.

Editor-in-Chief

Call for Paper Jurnal Infotel Vol 8 No 2 November 2016

2016-09-18

Jurnal Infotel mengundang para peneliti dan akademisi untuk mempublikasikan hasil penelitiannya pada Volume 8 Nomor 2 bulan November 2016. Bidang ilmu yang dapat diterima adalah bidang Informatika, Telekomunikasi dan Elektronika.  Untuk dapat melakukan submisson  maka penulis diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan username dan password. Batas penerimaan makalah untuk Volume 8 Nomor 2 sampai tanggal 30 Oktober 2016.

Terima kasih.

(Editor-in-Chief)

Vol 7 No 1 (2015): Jurnal Infotel Vol.7 No.1 Mei 2015

Published: 2015-05-10

Perancangan dan Implementasi Modul Praktikum

Gita Indah Hapsari, Giva Andriana Mutiara, Rini Handayani

23-28

Web Server Berbasis ATmega 128 Untuk Monitoring dan Kontrol Peralatan Rumah

Sigit Pramono, Eka Wahyudi, Luthfi Hendra Lukmana Hendra Lukmana

61-68

View All Issues

==========================================================================================

Terindek di :